Home Komputer & Tutorial Cara Mengunci dan Membuka Kunci Komputer Anda dengan flashdisk seperti hacker

Cara Mengunci dan Membuka Kunci Komputer Anda dengan flashdisk seperti hacker

by Rhobie
Cara Mengunci / Membuka Kunci Komputer Anda flashdisk seperti hacker

Inilah Cara Mengunci dan Membuka Kunci Komputer Anda Dengan Flashdisk seperti seorang hacker. Pernahkah Anda menonton film Hollywood yang didasarkan pada Peretasan? Di film-film itu, Anda akan melihat peretas melindungi dan meretas komputer dengan bantuan usb thumb drive. Sepertinya memang ide yang keren.

Mengunci komputer menggunakan flashdisk dan membukanya menggunakan flashdisk yang sama akan membuat Anda terlihat seperti peretas Profesional. Di sini kita akan menjelaskan metode kerja tentang cara mengunci dan membuka kunci komputer dengan USB Flashdisk. Kita hanya perlu memiliki flashdisk kosong tanpa virus atau malware.

Baca Juga: Cara membuat password pada flashdisk

Cara mengunci atau membuka kunci komputer

  1. Unduh dan instal software Predator di komputer Windows Anda.
  2. Predator sekarang akan bertanya kepada Anda apakah Anda ingin membuat kata sandi? Di sini klik "Ok" untuk melanjutkan
  3. Sekarang di bawah jendela preferensi, Anda perlu memasukkan kata sandi yang aman di bagian "New Password". Kata sandi ini akan membantu Anda membuka kunci komputer jika kehilangan Flashdisk Anda.
    mengunci dan membuka komputer
  4. Di bawah bagian Flash Drive, pastikan Anda telah memilih USB flash drive yang benar dan setelah selesai, klik "Buat Kunci" dan kemudian OK
  5. Predator akan keluar sekarang dan akan memulai kembali program. Setelah beberapa detik, ikon predator akan berubah menjadi hijau dan akan memeriksa setiap 30 detik untuk melihat apakah USB Flashdisk Anda dicolokkan atau tidak

Baca Juga: mengembalikan data yang terhapus

Jika USB Flashdisk Anda tidak terhubung, maka komputer Anda akan redup dan terkunci. Jika Anda ingin menjeda Predator maka Anda dapat memilih opsi "Jeda Pemantauan" dari menu taskbar.

Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Predator untuk mengunci dan membuka kunci komputer Anda dengan gaya Hacker. Semoga Anda menyukai artikel ini, bagikan dengan orang lain juga.

5/5 (1 Review)

You may also like

Leave a Comment