Home Jalan-Jalan Eloknya pemandangan di Bukit Tebing Danau Kerinci

Eloknya pemandangan di Bukit Tebing Danau Kerinci

by Rhobie

Eloknya pemandangan di Bukit Tebing Danau Kerinci –  Masih ada lagi yang menggoda, membuat ngiler, seperti kecanduan pesona alam yang wah wah wahhhhh. Bukit Tebing di danau kerinci membawa kita berkencan ajaib dengan alam melalui wisata diatas bukit. Mayoritas disekitar ini terhampar megah Danau Kerinci yang menjadi kebanggaan masyarakat kerinci. Nikmati suasana nyaman sawah subur di tepian danau kerinci.

Menelusuri jalan di Danau Kerinci, ada sebuah objek wisata yang tak kalah menawan, menjanjikan  kepuasan para penikmatnya. Pesona diatas Bukit Tebing membuat mata terperangkap dengan keindahan panorama yang  disuguhkan. Apalagi para pengagum senja, pasti akan menghabiskan satu buah batrai kamera hanya untuk memotret, selfie seperti orang gila.

Lokasi Wisata Bukit Tebing

Bukit Tebing terletak di desa Tanjung Batu kecamatan keliling danau kabupaten kerinci provinsi jambi. Hanya berjarak sekitar 2 km dari Jembatan Sanggaran Agung. Objek wisata ini baru-baru ini ada dan mungkin belum terlalu dipromosikan sehingga masih banyak wisatawan yang belum mengetahuinya. awalnya hanya sebuah ladang warga namun dijadikan sebuah tempat wisata.

Baca Juga: Air Terjun Pancaro Rayo

https://www.ayonongkrong.com

Kita bisa memandang Eloknya Danau Kerinci dan hamparan sawah dari ketinggian, melihat langit jingga diwaktu senja, dan sebuah tempat piknik yang harus diperhitungkan untuk liburan atau menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

Tips dan Trik

  1. Secangkir Kopi adalah teman terbaik jika bersantai di sekitar wisata bukit danau kerinci ini
  2. Makan-makan adalah hal yang menyenangkan, apalagi makan sebungkus nasi dengan lauk pauk yang pedas.
  3. Bawalah kamera untuk hunting, selfie dsb.

You may also like

Leave a Comment