Home Komputer & Tutorial Mengembalikan Data yang Terhapus Dengan EaseUs Data Recovery Wizard

Mengembalikan Data yang Terhapus Dengan EaseUs Data Recovery Wizard

by Rhobie
Mengembalikan Data yang Terhapus

Mengembalikan data yang terhapus dengan EaseUs Data Recovery Wizard - Apakah Anda ingin memulihkan hard drive yang diformat? Kehilangan data penting yang tidak disengaja bisa sangat menyusahkan. Ini dapat terjadi pada siapa saja kapan saja dan mengetahui cara-cara yang terbukti untuk memulihkan kartu sd yang diformat, terinfeksi virus, diformat, hilang, atau dokumen yang tidak disimpan bisa menjadi hal besar berikutnya bagi Anda.

Jika Anda kehilangan data dan tidak tahu cara melakukannya, santai saja. EaseUS Data Recovery Wizard Free membuat kita tidak panik. Untuk melindungi data yang disimpan secara digital dari penghapusan, kehilangan, atau format yang tidak disengaja, EaseUS Data Recovery Wizard Free mencakup semua kebutuhan Anda. Anda dapat memulihkan lebih dari 1000 jenis file menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard Free

Baa Juga: Bahasa Pemrograman Populer untuk dipelajari

Mengapa EaseUS Wizard Pemulihan Data Gratis Adalah Suatu Hal Yang Harus Anda Miliki

Di dunia digital, kita hidup di, kita semua pada waktu yang berbeda bergantung pada penggunaan PC, laptop dan perangkat yang dapat dilepas untuk menyimpan data. Tidak peduli seberapa tajam Anda menjaga file penting, dokumen, audio, video, dan data lainnya, penghapusan tidak disengaja, pemformatan, atau kehilangan data dapat terjadi pada waktu yang tidak Anda harapkan dan ini bisa menjadi pukulan besar dalam bisnis, organisasi, atau proyek Anda.

Jika Anda ingin memulihkan drive yang diformat dengan cepat dan mudah atau kehilangan data lainnya, Anda memerlukan freeware ini. EaseUS Data Recovery Wizard Free tersedia dalam berbagai versi untuk digunakan untuk pemulihan data gratis di Windows dan MacOS. Ini adalah panduan pemulihan data komprehensif lengkap dengan fitur hebat untuk membantu dalam skenario kehilangan data yang berbeda.

Fitur yang dimiliki:
- Pemulihan disk yang diformat
- Penghapusan tidak disengaja
- Daur ulang pemulihan data bin
- Pemulihan partisi yang hilang
- Pemulihan hard drive
- Pemulihan serangan virus
- Pemulihan crash OS

Bagaimana cara memulihkan file yang hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free?

Itu tidak rumit! Faktanya, Anda tidak perlu menjadi guru komputer untuk menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard Free. Dengan kemampuan dasar komputer, Anda dapat menggunakan freeware ini dan memulihkan skenario kehilangan data apa pun.

Baca Juga: Cara Membuat Virus Sederhana

Pertama, Anda harus menginstal EaseUS Data Recovery Wizard Free di drive PC Anda. Kemudian, jalankan programnya. Pilih perangkat penyimpanan untuk mulai mencari data. Klik pada opsi pemindaian dan klik pada opsi pemindaian cepat atau pemindaian dalam tergantung pada hasil pemulihan yang dibutuhkan.

Anda akan diberikan daftar semua file yang dipindai untuk melihat dulu sebelum pemulihan. Pilih file yang ingin Anda pulihkan, klik pulihkan dan telusuri opsi penyimpanan untuk menyimpan file Anda yang dipulihkan.

Mengapa EaseUS Wizard Pemulihan Data Gratis?

Dibandingkan dengan berbagai opsi pemulihan data yang tersedia, EaseUS Data Recovery Wizard Free cepat dan efisien. Freeware adalah alat hebat yang mendeteksi file yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh program lain. Versi gratisnya cukup untuk kehilangan data dasar tetapi dalam situasi yang kompleks, Anda dapat membeli opsi pro yang cocok untuk Anda.

Baca Juga: Cara mengamankan mikrotik dari serangan hacker

Pulihkan Drive-In Terformat 5 Detik!

Apakah Anda kesulitan dengan kehilangan data yang tidak disengaja dan Anda ingin memulihkan drive yang diformat? EaseUS Data Recovery Wizard Free membantu Anda memulihkan semua file Anda dalam 5 detik. Hard drive Anda mungkin rusak karena sejumlah alasan dan data yang disimpan dapat menjadi tidak dapat diakses.

EaseUS Data Recovery Wizard Free memiliki fitur canggih yang membantu menemukan file lagi atau mendapatkan akses ke file dalam 3 langkah sederhana. Ini juga mendukung pemulihan data mac.

5/5 (1 Review)

You may also like

Leave a Comment